Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 Bagi Pegawai BBTKLPP Yogyakarta


Upacara Peringatan Detik–Detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021 digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Keterlibatan aktif seluruh undangan dan masyarakat dilakukan secara virtual. Untuk menjaga kekhidmatan acara dan menghormati peringatan tersebut, seluruh lapisan masyarakat diharapkan dapat menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna saat Lagu Kebangsaan Indonesia Raya berkumandang secara serentak di berbagai lokasi hingga pelosok daerah pada pukul 10.17-10.20 WIB.


Seluruh Pegawai Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalin Penyakit (BBTKLPP) Yogyakarta yang terdiri dari seluruh Aparatur Sipil Negara dan PPNPN BBTKLPP Yogyakarta mengikuti upacara Peringatan Detik–Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih yang dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta secara Virtual dari kediaman masing–masing. Bagi seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 diwajibkan untuk mengisi daftar hadir upacara dan mengunggah foto pada link yang sudah disediakan.


Pada momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini pemerintah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling menguatkan baik semangat, optimisme dan daya juang agar sehat dan tangguh, serta merdeka dari COVID-19. Masa depan ada ditangan kita, mari kita ciptakan peluang dari setiap keterbatasan, mari kita berinovasi dan berkreativitas tiada henti agar tercipta karya–karya baru yang penuh dengan talenta–talenta kebangsaan, karena kita tak akan kalah dan kita tak akan lengah apalagi menyerah, teruslah melangkah, kita percaya dan optimis bahwa kita pasti mampu karena “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. MERDEKA…