Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kementerian Kesehatan


Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI, drg. Oscar Primadi, MPH telah melantik pejabat fungsional kesehatan maupun non kesehatan Kementerian Kesehatan RI yang diangkat melalui penyesuaian/inpassing pada tanggal 6 April 2021 di lingkungan Kementerian Kesehatan. Mengingat masa pandemi COVID-19, maka Pelantikan ini dilaksanakan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan.
Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kementerian Kesehatan ini diikuti oleh 7 orang pegawai dari BBTKLPP Yogyakarta yang terdiri dari:
1. Anjas Wulansari, S.K.M., M.P.H. sebagai Pembimbing Kesehatan Kerja Ahli Muda
2. Ana Hidayati, S.E. sebagai Pranata Keuangan APBN Penyelia
3. Sunarsih, S.E. sebagai Pranata Keuangan APBN Penyelia
4. Dani Martanto, S.E. sebagai Analis Pengelola Keuangan APBN Muda
5. Erna Suryani, S.Mn sebagai Analis Pengelola Keuangan APBN Pertama
6. Kisniati, A.Md sebagai Arsiparis Mahir
7. Setiawan Agus Hariwibowo, A.Md sebagai Pranata Keuangan APBN Terampil
Turut hadir juga Kepala Balai Dr. dr. Irene, MKM, Koordinator TU Sayekti Udi Utama, SKM, M. Kes, Plh. Kasubbag Administrasi Umum apt. Dhelina Auza Utami, S. Farm.
Dalam kesempatan ini Sekretaris Jenderal menyampaikan selamat kepada seluruh pegawai yang telah dilantik sebagai pejabat fungsional sekaligus berpesan agar para ASN tersebut dapat menjaga amanah, tanggung jawab, dan jangan terkungkung dalam spesialisasinya saja dalam menjalankan tugasnya. ASN juga harus mampu berkoordinasi, berkomunikasi, mampu dan mau mendengarkan, pahami nilai-nilai dalam organisasi sehingga terbangun tim work yang kuat.
Salam Sehat