Penghargaan “Asean Inspiring 2021” BBTKLPP Yogyakarta Tahun 2021


Indonesia Award Magazine (IAM) merupakan organisasi yang menyelenggarakan kegiatan untuk memberikan penghargaan bergengsi yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi kepada para pengusaha, birokrat, politisi, akademisi, professional dan lainnya. Pada hari Jumat, 19 Maret 2021 bertempat di JW Marriot Hotel Surabaya diselenggarakan acara tersebut dihadiri oleh seluruh tamu undangan dan salah satunya Kepala BBTKLPP Yogyakarta Dr. dr. Irene, M.K.M.

Dalam pembukaan, Rafanara Paramudya selaku pimpinan Indonesia Award Magazine menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini telah dilakukan dengan sangat selektif untuk siapa yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Berharap dengan adanya program tahunan ini dapat memberikan semangat serta inspirasi – inspirasi baru, sehingga dapat meningkatkan lagi daya saing anak – anak bangsa dan membawa Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi, karena para penerima penghargaan ini tentunya dapat menularkan kebaikannya  kepada lingkungan sekitar, sehingga diharapkan Bangsa Indonesia semakin banyak melahirkan sosiopreuner muda yang inspire, creativity and innovation yang lebih peduli ke lingkungan dan tidak hanya fokus dengan profit oriented saja tetapi nilai tambah untuk masyarakat.

Dalam acara tersebut, Dr. dr. Irene, M.K.M selaku Kepala BBTKLPP Yogyakarta berkesempatan mendapatkan penghargaan dengan kategori “Asean Inspiring 2021”. Beliau mewakili instansi pemerintah yang hanya sebagian kecil hadir disini. Tak lupa Dr. dr. Irene, M.K.M mengucapkan terimakasih kepada Indonesia Award Magazine (IAM) yang sudah melaksanakan acara ini, dan kedepan tentu saja Pemerintah akan selalu berusaha untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.