Sosialisasi WBK dan WBBM BBTKLPP Yogyakarta


Pada hari selasa tanggal 23 Maret 2021 telah dilaksanakan Sosialisasi WBK dan WBBM BBTKLPP Yogyakarta via zoom. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai BBTKLPP Yogyakarta dari seluruh bidang dan bagian sebanyak 78 orang. Acara pertama yaitu pembukaan serta pengumuman reward, punishment, dan 5R oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta, Dr. dr. Irene, M.K.M.

Dalam pembukaan singkatnya, kepala BBTKLPP Yogyakarta menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa pada tahun 2020 BBTKLPP Yogyakarta sudah berhasil mendapatkan dua penghargaan yaitu penghargaan untuk WBK dari Kementerian Kesehatan dan penghargaan untuk WBK tingkat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Selanjutnya tahun ini BBTKLPP Yogyakarta akan mulai melakukan tahapan penilaian WBBM.

Acara kedua adalah sosialisasi SK terkait WBK dan WBBM oleh Koordinator Bagian Tata Usaha, Sayekti Udi Utama, S.K.M., M.Kes. Kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi SOP oleh Koordinator Pokja II, dr. Yohanna Gita Chandra, M.S.

Selanjutnya Sosialisasi Benturan Kepentingan oleh Ketua Satgas Penanganan Benturan Kepentingan, Feri Astuti, S.T., M.P.H. Kemudian Sosialisasi Pengisian Form Penerimaan Gratifikasi oleh Koordinator Pokja V, Heni Amikawati, S.K.M. dan Sosialisasi Pengisian Form Peningkatan Kompetensi ASN BBTKLPP Yogyakarta oleh Aga Aswanta Putra, S.Si.

Acara ditutup oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta. Beliau berpesan bahwa sosialisasi yang sudah disampaikan patut untuk dapat diketahui di dalam pelaksanaan kegiatan di BBTKLPP Yogyakarta. Kemudian beliau memohon doa dan dukungan kepada seluruh pegawai untuk penilaian WBBM dapat terlaksana dengan baik.