Entry Meeting Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Kementerian Kesehatan Oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI


Senin, 15 Februari 2021 secara daring BBTKLPP Yogyakarta kembali menghadiri entry meeting Pemeriksaan BPK wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kepala BBTKLPP Yogyakarta Dr. dr. Irene, MKM mengikuti proses entry meeting yang berlangsung bersama jajaran PPK, PPSPM dan tim pengelola keuangan BBTKLPP Yogyakarta.

Ketua Sub Tim 5 BPK Bapak Rachmat Femil Bahsuan dalam sambutannya menyampaikan terkait rencana jadwal pelaksanaan serta gambaran mekanisme pelaksanaan audit yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan terhitung dari tanggal 14 sd 27 Februari 2021.

Para Kepala satker menyampaikan satu per satu kesanggupan masing-masing satker dalam mendukung terselenggaranya audit dengan baik dan lancar. Dr. dr. Irene, MKM mengutarakan bahwa BBTKLPP Yogyakarta siap mendukung proses berjalannya audit dan mengharapkan hasil yang terus dapat mempertahankan status WTP di Kementerian Kesehatan.

Entry meeting berjalan dengan singkat dan jelas sehingga proses penyelenggaraan audit dinyatakan siapa dimulai sesuai jadwal yang ditetapkan.

 

Salam sehat