Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan (BBTKLPP) Yogyakarta Menyapa Pelanggan


Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan maka BBTKLPP Yogyakarta menyelenggarakan temu pelanggan secara virtual dengan tema BBTKLPP Yogyakarta Menyapa Pelanggan pada tanggal 22 Desember 2020. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat menggali keinginan pelanggan sehingga dapat diberikan pelayanan sesuai yang diharapkan. Acara bisa diikuti melalui zoom dan youtube. Pelanggan yang mengikuti acara melalui zoom sebanyak 40 orang.


Acara dipandu oleh pembawa acara, Zuanah, A.Md.KL. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya acara dibuka oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta, Dr. dr. Irene, M.K.M. dan dilanjutkan dengan pemaparan materi yang pertama tentang Wajah BBTKLPP Yogyakarta dalam Peran sebagai Institusi Berpredikat WBK. Sebagai moderator Plt. Kepala Instalasi Pelayanan Teknik, Endang Setyaningsih, S.K.M., M.Sc.


Materi kedua Kemampuan Laboratorium Lingkungan dan Pengendalian Penyakit BBTKLPP Yogyakarta disampaikan oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Teknologi Laboratorium, Indah Nur Haeni, S.Si, M.Sc.


Materi ketiga Optimalisasi Pelayanan Pelanggan di tengah Pandemi Covid-19 disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Sayekti Udi Utama, S.K.M., M.Kes.


Acara dilanjutkan dengan diskusi. Peserta kelihatan antusias mengikuti acara ini. Ada beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh pelanggan. 


Acara ditutup oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Sayekti Udi Utama, S.K.M., M.Kes. Diucapkan terima kasih atas partisipasi pelanggan yang telah mempercayakan pengujian kepada BBTKLPP Yogyakarta. Semoga pelayanan BBTKLPP Yogyakarta semakin baik dan pelanggan dapat terlayani semua.